Uncategorized

Jadwal Rencana Terbit Komik [Sementara] 25 Januari 2017

sneakpeek-2017-01-25

DISCLAIMER (dari Elex Media)

JADWAL MASIH BISA BERUBAH KARENA MASIH DALAM PROSES, TIDAK ADA JAMINAN JUDUL-JUDUL INI TERBIT 100% PADA WAKTUNYA.
Jadwal terbit yang pasti dapat dicek pada thread di bagian Announcements &Schedule pada tanggal 23 – 24 Januari 2017

Dari [LXOSneakPeek] JADWAL SEMENTARA (2017 / 01 / 25) di Forum Elex

Kategori: MAJALAH KOMIK
KOSMIK 2017 / 01

Kategori: KOMIK
Cerita Spesial Doraemon : Semangat
QED Best Selection – Penyelesaian Bentrokan
Detektif Conan 70 +Plus SDB
Assassination Classroom 15
Seraph of the End 06

Kategori: LEVEL COMICS
LC: Fight Ippo 106 (reschedule dari STO 04 Januari 2017)
LC: BTOOM 09 (reschedule dari STO 11 Januari 2017)

 

 

Jadwal Rencana Terbit 25 Januari 2017

KOMIK JEPANG
Hitman Reborn 15

Planetes 04
Romantica Clock 03
37,5 Tears 04
My Loving Doctor (terbit ulang)
Shall We Have A Secret? (terbit ulang)
My Handsome Brothers  (terbit ulang)
Secret Admirer (terbit ulang)
You are Like Flower (terbit ulang)

KOMIK HONGKONG
Shi Heilong III vol. 1

* * * * *- – – – – * * * * *
Akhirnya KOSMIK nya terbit lagi. Btw waktu aku ngecek jadwal terbit ini aku baru sadar kalau KOSMIK sebelumnya tidak terbit di bulan Desember. Weks aku langsung panik, jangan-jangan aku teledor pas nyusun komik yang mau dibeli. Aku cek di instagram @kosmikspace. Ternyata KOSMIK 2016 / 12 udah nongol di postingan bulan Oktober 2016. Lah pantesan bulan-bulan selanjutnya nggak ada KOSMIK terbit. Fuuh bikin panik azza.

Dan komik yang bakal aku embat di hari terbitnya adalah :

  1. KOSMIK 2017 / 01
  2. Detektif Conan 70 +Plus SDB
  3. Romantica Clock 03
  4. 37,5 Tears 04
  5. My Loving Doctor (terbit ulang)
  6. Shall We Have A Secret? (terbit ulang)
  7. My Handsome Brothers  (terbit ulang)
  8. Secret Admirer (terbit ulang)
  9. You are Like Flower (terbit ulang)


Untuk judul-judul di atas berarti termasuk dalam jumlah wajar. Banyak juga komik yang terbit ulang. Kalau lihat kovernya, aku sebenarnya merasa sudah punya tapi aku nggak begitu ingat jadi ya aku beli lagi aja daripada nanti ternyata aku memang nggak punya.

 

thread Jadwal Terbit Komik [Sementara] 25 Januari 2017 link
bagian Announcements & Schedule link
Gambar link (hanya mengupload ulang)
website mnccomics link1 link2

Leave a Reply

