Komik

Komik Januari 2017 Minggu Kedua

110117-elex-media

110117-mc

Terbit 11 Januari 2017

 

Komik yang dibeli adalah

  1. Conceited Heart`s Cry 01
  2. Conceited Heart`s Cry 02
  3. Dragon Ball 07
  4. LC: Asahi Nagu 04
  5. Tsubasa and Fireflies  – a sweet encounter – 02
  6. The Black Devil and The White Prince 06

 

 

 

UPDATE

* * * * *

Minggu kedua Januari 2017 dan komik yang dibeli jumlahnya masih termasuk amat sangat irit sekali. Kayak minggu lalu komik yang mau dibacapun jumlahnya masih irit yaitu tiga biji.

  1. Conceited Heart`s Cry 1
  2. Conceited Heart`s Cry 2
  3. Tsubasa and Fireflies  – A Sweet Encounter – 2

Still aku ndak ada mood baca. Masih lebih semangat nimbunnya. Btw, beli komik minggu kedua ini lumayan banyak pertimbangannya. Nggak kayak biasanya yang tinggal cocokin list, ngitung harga kasar, terus cuss ke Togamas. Jadi gini, ada pengumuman di bawah ini :

c2mkx_vveaisvm6

Waks, seketika aku langsung goyah. E tapi setelah dibaca dengan saksama, aku nggak jadi seneng. Habis yang dibeli penerbitnya terbatas. Awalnya aku berencana beli novel terbitan Elex Media plus komik minggu ini terbitan Elex Media dan Level Comics, sayangnya setelah dihitung kasar ternyata diskon 32% untuk empat komik Elex Media dan Level Comics yang mau ta’ beli ituh tidak terlalu signifikan. Hasil hitung kasarnya sih hemat Rp 6.000 an (dibandingkan dengan diskon 25% Togamas). Mana kalau belanja buku di Gramed itu agak rempong. Aku belanja pakai Gramedia Card yang berbasis Flazz BCA sih karena kalau belanja pakai itu ada poin yang dihitung (Belanja buku setiap transaksi senilai Rp. 25.000 = 1 poin gitu) yang mana setelah ta’ hitung, untuk 250 poin yang bisa ditukar dengan voucher Gramedia Rp 100.000 itu membutuhkan transaksi senilai Rp 6.250.000. Hueks kapan transaksiku bisa sampe segitu yah ? Dan pada akhirnya aku nggak jadi beli komik  memanfaatkan diskon 32% itu. Yang ta’ beli memanfaatkan diskon 32% cuma novel Elex Media. Transaksi pake Gramedia Card sendiri serba salah sih. Kayak duit mati gitu. Sekali top up, ya duitnya mendem di situ terus. Habis dibelanjakan nggak bisa jadi duit yang bisa dipegang lagi. Bukan macam transaksi tunai yang kembaliannya bisa buat macem-macem lagi. Kembalian yang di Gramedia Card terbatas banget mau dipakainya. Kan cuma bisa dipake kalau ada toko yang ada reader dan mesin EDC BCA nya. Mana tiap beli buku di Gramed mesti keingetan aduh nggak bisa disampul bukunya. Huhuhuhuhu …. aku nggak begitu suka beli buku di Gramed kecuali kepepet di Togamas nggak ada. Udah diskon suka minimalis, bukunya nggak ada gratis sampul pula.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s