Komik

Komik Februari 2017 Minggu Kedua

 

 

Terbit 8 Februari 2017

 

Komik yang dibeli adalah

  1. Flame of Recca (Premium) 03
  2. Bakuman 18
  3. Prince of Glace 2
  4. Light in August
  5. Come and Find Me
  6. Hey, I’m Popular 08
  7. Chocotan – Chocolate & Tan – 05
  8. Girls Club’s Romance (terbit ulang)
  9. My Beloved One (terbit ulang)
  10. Rainbow Color Love Inn (terbit ulang)
  11. I Believe in You (terbit ulang)
  12. I Got The Girl (terbit ulang)
  13. My Annoying Sensei (terbit ulang)
  14. PAKET NAMIDA USAGI – TEARS OF FIRST LOVE – vol. 1 – 10

 

 

 

 

* * * * *

Minggu kedua Februari 2017 dan jumlah komik yang dibeli termasuk amat sangat di atas normal (13 biji + 10 biji dari komik paket). Akumulasi gara-gara nggak ada jadwal terbit 1 Februari kali ya ? E tapi yang komik di bawah Elex Media keluarnya memang dikit si, komik Level Comics juga nggak terbit, aku borong dari m&c! aja, yang komik Elex cuma Flame of Recca. Komik yang dibaca cuma dua bijik

  1. Prince of Glace 2
  2. Chocotan – Chocolate & Tan – 05

Hahaha… (ketawa garing miris)
Coba komik yang dibeli bisa irit gini huh. Yaa kalo udah begini sih masuk tukang nimbun aja ya, orang yang dibaca jumlahnya irit banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s