Komik

Komik Februari 2017 Minggu Ketiga

 

 

 

Terbit 15 Februari 2017

Komik yang dibeli adalah 

  1. SC: The King & Mysterious Castle
  2. Kimi Ni Todoke: From Me to You 21
  3. We Hope for Blooming 03
  4. Colorful Love 02
  5. Good Morning, Little Briar-Rose 01
  6. Graffiti in The Moment 01
  7. Happy Life Will Begin
  8. Negative Channel
  9. Fantastic Post Office 01
  10. Our Magical Love 03 – tamat

 

 

 

* * * * *

Minggu ketiga Februari 2017 dan jumlah komik yang dibeli termasuk normal. Yang dibaca lumayan banyak komiknya, ada enam bijik. Lebih dari separolah.

  1. SC: The King & Mysterious Castle
  2. Kimi Ni Todoke: From Me to You 21
  3. Colorful Love 02
  4. Happy Life Will Begin
  5. Negative Channel
  6. Our Magical Love 03 – tamat

 

Pas baca Kimi ni Todoke 21, haduh rasanya aku dah capek banget ngikutin ini komik. Pengen cepet tamat aja hua. Dari awal ngumpulin komik ini, aku memang nggak begitu nikmatin sih komiknya, cuma penasaran doang jadi ngelanjutinnya dengan rasa penasaran itu. Our Magical Love akhirnya tamat. Berakhir sudahlah komik yang konfliknya bikin aku jungkir balik bacanya, saatnya move on ke komik yang lain.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s