Uncategorized

Jadwal Rencana Terbit Komik [Sementara] 29 Maret 2017

DISCLAIMER (dari Elex Media)

JADWAL MASIH BISA BERUBAH KARENA MASIH DALAM PROSES, TIDAK ADA JAMINAN JUDUL-JUDUL INI TERBIT 100% PADA WAKTUNYA.
Jadwal terbit yang pasti dapat dicek pada thread di bagian Announcements &Schedule pada tanggal 27 – 28 Maret 2017

Dari [LXOSneakPeek] JADWAL SEMENTARA (2017 / 03 / 29) di Forum Elex

Kategori: MAJALAH KOMIK
Kosmik 2017 / 03

Kategori: KOMIK
Sailor Moon Short Stories 01 & 02
Yokohama (Deluxe) 01
Alice on Border Road 01
One Punch Man 07
Yu-Gi-Oh (Premium) 15
Doraemon Petualangan 23 (Terbit Ulang)
Ace of Diamond 15
Inuyasha (Premium) 07
Captain Tsubasa (Premium) 11
Nisekoi : False Love 06
Stray Souls 02
Your Melody 03
YUGIOH! 5D`s 08
Crimson Prince 09

Kategori: LEVEL COMICS
LC: All You Need Is Kill 01
LC: All You Need Is Kill 02
LC: Attack on Titan 19
LC: Giant Killing 36
LC: BTOOM 10
LC: Daily Life of Scholar Shinjiro Katsuragi 03
LC: I am a Hero 18
LC: Daydreaming 07

.

.

.

Jadwal Rencana Terbit 27 Maret 2017

KOMIK JEPANG
Aikatsu Fanbook Stage 02
Bleach 63- TITE KUBO
Tokyo Ghoul 04- SUI ISHIDA
May I Be in Love with You? 02 – tamat- NANA SHIIBA
Romantica Clock 04- YOKO MAKI

KOMIK KOLONI
30 Halaman Mencari Cinta- MAULANA FARIS

NOVEL
Love to Love- MOMOSHIRO
Love Spell- RIN AYANE

.

.

.

.

.

* * * * *- – – – – * * * * *
Dan komik yang bakal aku embat di hari terbitnya adalah

  1. Kosmik 2017 / 03
  2. Inuyasha (Premium) 07
  3. Your Melody 03
  4. Crimson Prince 09
  5. LC: Daily Life of Scholar Shinjiro Katsuragi 03
  6. Bleach 63
  7. May I Be in Love with You? 02 – tamat
  8. Romantica Clock 04

Huhuhuhuhu … jumlahnya termasuk normal. Dari list di atas, yang mau dibaca kayaknya cuma satu. Hahahahaha … sungguh-sungguh …
Kebanyakan yang dibeli cuma supaya punya komiknya aja, dibacanya kapan, entahlah
Tak ada yang tahu

Bleach 63, entah udah berapa tahun sejak rilis terakhir. Btw, ini komik juga masuk list ‘supaya punya komiknya aja, dibacanya kapan, entahlah …’
Aku hilang minat baca sejak awal sih, tapi penasaran aja gitu makanya tetep dibeli dan dikoleksi. Hampir seluruhnya masih segel plastik. Yang aku lepas segel cuma jilid awal aja terus aku berhenti lepas segel. Yang penting punya aja.
Dan ternyata manganya di Jepang udah tamat dari Agustus 2016. Aku kudet bangetlah. Suatu ketika di bulan Februari 2017, aku iseng aja ngegoogle cari info soal komik ini. Eh ternyata udah tamat dari lama dan couple canonnya begonoh.
Aselik pengen ngakak, lah OTP ku jadi canon. Tapi emang sih, aku dari awal ini komik bergulir ngerasa kalau komik ini condong berat ke friendship gitu. Ampun deh kalo inget zaman komiknya masih berjalan, OTP ku nyungsep senyungsep-nyungsepnya. Nyari fanfic soal OTP ku, dikit bangetlah dibanding sama pair lain yang didewa-dewakan sejak awal. Mana si cewek OTP ku ini dihina-hina terus dari awal. Tokoh nggak dianggap gitulah, makanya aku jadi kasian. Eh pada akhirnya malah dia jadi couple canonnya. Hihihi nggak nyangka banget, jadi lega gitulah (receh banget ya).

Anyway meskipun Bleach tamat, udah ada rencana rilis sejenis novel spin off gitu. 
Jadi pengen baca

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s