Diskon

[PROMO] BELI 5 BAYAR 4 Komik Elex Media, Si Juki, Kosmik 2nd Orbit

Elex Media 12 31 Maret 2017

Dari Elex Media Forum

Sumber : di sini

RALAT (terjadi perubahan ketentuan)

Update (aku baru tahunya tanggal 30 Maret 2017)

Yuk, belanja hemat untuk Manga dan Komik Indonesia terbitan Elex Media! Manfaatkan promo ini se-MAKSIMAL mungkin, Booklover! BELI 5 BAYAR 4 komik Elex Media, Si Juki, Kosmik 2nd Orbit terbitan Elex Media Komputindo selama periode 12-31 Maret 2017 di semua toko Gramedia.

Syarat dan ketentuan promo:
– Dari 5 buku pilihanmu, kamu cukup membayar 4 buku saja.
– Kelima buku pilihanmu boleh campur selama masih termasuk kategori buku pilihan promo.
Bagi yang melakukan transaksi kartu Flazz KGVC, Anda akan tetap mendapat diskon 10%. (maaf ada revisi karena ternyata sistem baru di toko tidak memungkinkan hal ini dilaksanakan.)
Tidak berlaku untuk buku komik Level Comics dan Komik Pendidikan.
– Promo ini berlaku kelipatan

Info: Andika 0817267183
andika@gramedia.com


PS: Teman-teman, apabila pelaksanaan program2 Elex di toko berbeda dengan informasi yang tercantum, teman2 dapat menunjukkan post yang di Elex seperti post ini kepada Customer Service toko bersangkutan, dan bila info programnya tetap diragukan pihak toko, minta Customer Service menghubungi no. ponsel PIC promo yang tercantum di program.

.

.

.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Promosinya diganti, Saudara-saudara !

Dan aku telat baca info lanjutannya !

Dalam hati udah seneng, ada diskon tambahan 10% pakai KGVC, 

tapi ternyata ZONK!

Sedikit tips :

Karena sudah begini, dalam artian diskon murni dari komik yang digratiskan adalah yang komik harganya paling murah maka pastikan lima komik yang mau dibawa pulang harganya sama semua.
Contoh, beli 5 komik @Rp 22.500, hanya bayar 4 komik jadi total bayar Rp 90.000.

Kalau bisa jangan pernah membeli komik yang harganya bermacam-macam. Belilah hanya komik reguler yang harganya Rp 22.500 supaya diskon lebih berasa. Jadi, ya jangan beli komik reguler yang Rp 22.500 bersamaan dengan beli KOSMIK yang Rp 35.000.

Diskonnya jadi nggak berasa.

Jujur, aku kecewa berat dengan perubahan ketentuan diskon ini.
Meskipun punya KGVC tapi kayak agak kurang berguna gitu.
Tiap ada promo untuk non member KGVC alias pelanggan biasa, untuk member KGVC nggak ada promo tambahan. Padahal secara default, member KGVC ada diskon 10% untuk buku Kompas Gramedia yang berlaku sepanjang tahun. Sayangnya tiap promo kayak gini pasti ada *** nya seperti promo tidak dapat digabungkan dengan promo yang lain.
Lah … terus member KGVC cuma ngandelin promo default 10% sama promo musiman yang kadang diskon 20% dan diskon 30% itu dong.
Z z z z z z z z z z z 

.

.

.

.

.

Yang di bawah ini tidak berlaku ya :

*********************************************************************************

Yuk, belanja hemat untuk Manga dan Komik Indonesia terbitan Elex Media! Manfaatkan promo ini se-MAKSIMAL mungkin, Booklover! BELI 5 BAYAR 4 komik Elex Media, Si Juki, Kosmik 2nd Orbit terbitan Elex Media Komputindo selama periode 12-31 Maret 2017 di semua toko Gramedia.

Syarat dan ketentuan promo:
– Dari 5 buku pilihanmu, kamu cukup membayar 4 buku saja.
– Kelima buku pilihanmu boleh campur selama masih termasuk kategori buku pilihan promo.
– Bagi yang melakukan transaksi kartu Flazz KGVC, Anda akan tetap mendapat diskon 10%.
Tidak berlaku untuk buku komik Level Comics dan Komik Pendidikan.

Info: Andika 0817267183
andika@gramedia.com

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Promo dari Elex Media, Saudara-saudara !

Hum, kayaknya aku nggak bakal ikutan promo ini. Diskon buku 25% di Togamas sedikit lebih menarik dan lebih terpakai untuk diriku. Jadi, pada akhirnya aku balik-balik lagi beli komik di Togamas.
Yuhu !

Bagi yang berminat dengan promo Elex Media ini, aku perjelas lagi promonya dan tips triknya

  1. Beli 5 komik, hanya bayar 4 komik
  2. Bayar dengan kartu Flazz KGVC, dapat tambahan diskon 10%
  3. Tidak berlaku untuk komik Level Comics dan Komik Pendidikan 

Jadi,

Seperti ketentuan yang sudah-sudah, 1 komik yang harganya di ‘gratis’ kan pasti komik yang harganya paling murah. Untuk aman dan jelas iritnya, belilah 5 komik yang harganya sama misalnya komik reguler yang harganya Rp 22.500.
Contoh hitungan kasar ya,
Beli 5 komik @Rp 22.500, hanya bayar 4 komik jadi total bayar Rp 90.000.

Kalau punya kartu Flazz KGVC, dimanfaatkanlah.
Contoh hitungan kasar ya,
Beli 5 komik @Rp 22.500, hanya bayar 4 komik jadi total harga Rp 90.000.
Dapat tambahan diskon 10%
Total bayar Rp 81.000

Sayangnya komik Level Comics nggak masuk dalam promo ini padahal sama-sama di bawah naungan Elex Media Komputindo. Jadi pilih-pilihlah komik Elex Media yang hampir semua harganya sama rata yaitu Rp 22.500 sebiji.

Saran aja, jangan beli komik reguler yang harganya Rp 22.500 dicampur Kosmik 2nd Orbit (meskipun di atas keterangannya bilang boleh). Selisih harganya terlalu jauh jadi diskon Rp 22.500 nya malah nggak begitu berasa.

Dan kalau punya temen yang juga suka beli komik, kalian kerja sama aja menyatukan belanjaan jadi bisa ikut ketentuan ‘Beli 5 Bayar 4’
Kadang’kan ada ya yang beli komik cuma satu dua biji jadi nggak bisa dapat diskon kayak gini. Oleh karena itu, carilah temen yang bisa diajak kerja sama menyatukan belanjaan.

Jadi,

Selamat mborong komik !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s