Komik

Komik Maret 2017 Minggu Keempat

Terbit 22 Maret 2017

Komik yang dibeli adalah

  1. SC: Drop
  2. Inuyasha Premium 06
  3. Your Melody 02
  4. Birdmen 07
  5. Delicious Days with Martha 09
  6. LC: Takasugi`s Lunch Box 09
  7. Graffiti in The Moment 02
  8. Fantastic Post Office 02
  9. Prince of Glace 03
  10. You, I Love 03
  11. A Shy Girl in Love 09

.

.

.

.

.

* * * * *

Sebenernya Rabu, 22 Maret 2017 aku udah ke Togamas Semarang.

Tapi hasilnya ZONK!

Tanya ke Mas CS juga katanya memang belum ada kabar.

Ya wis lah, aku pasrah.

Empat minggu nggak ada komik yang terbit, udah mau meledak aja gemesnya.

.

.

.

Update 25 Maret 2017

Kayak biasanya, aku nyoba hari Sabtu ke Togamas lagi.

HORE HORE HORE komik baru udah dipajang

Lho tapi kok aneh, ternyata komik yang dipajang yang jadwal terbit minggu ini aja (yang 22 Maret).
Lha terus yang jadwal terbit tanggal 15 Maret (yang isinya jadwal terbit 8 Maret) mana ?

Aku ke Mas CS ambil komik, kata Mas CS memang belum nyampe komiknya yang 8 Maret itu.
Lah bisa gitu ?
Dan ternyata bisa padahal aku lebih ngidam baca komik yang di jadwal terbit 8 Maret 2017.
Huhuhuhu … The Countryside Marriage nya ….

Btw, minggu keempat Februari 2017 dan jumlah komik yang dibeli sedikit lebih dari jumlah normal. Komik yang dibaca juga lumayan banyak yaitu empat bijik
Aslinya untuk jadwal terbit 15 Maret 2017 yang sementara (sebelum kacau balau ini), di list sih aku cuma beli 9 komik.
Tapi setelah huru hara kacau balau ini, jadinya aku beli 11 komik karena jadwal terbit 22 Maret 2017 ini isinya jadwal terbit 15 Maret sementara dan sebagian 22 Maret sementara. Sebagian komik di jadwal terbit 22 Maret sementara kayaknya digusur ke jadwal terbit 29 Maret nanti.
Kayaknya …
Jadi tetep nunggu hasil dari jadwal terbit 29 Maret besok-besok

  1. SC: Drop
  2. Prince of Glace 03
  3. You, I Love 03
  4. A Shy Girl in Love 09

Prince of Glace 3 YEIY !
Ceritanya makin seru aja, huahahahaha ….
Btw dari jadwal terbit 22 Maret sementara cuma You, I Love 3 sama A Shy Girl in Love 9 aja yang nongol di jadwal terbit 22 Maret.
Kalau dari sisi aku, jadwal 22 Maret ini isinya list komik jadwal terbit 15 Maret sementara dan sebagian list komik jadwal terbit 22 Maret sementara.
9 komik dari jadwal terbit 15 Maret sementara
2 komik dari jadwal terbit 22 Maret sementara

Huhu dan akhirnya A Shy Girl in Love ini terbit lagi. Terakhir beli kayaknya udah lama banget deh sampe aku lupa. Dan setelah aku cek ternyata yang volume 8 terbit Februari 2015

2015 !!!

Sudah dua tahun berlalu, pantesan sampe lupa.

Leave a Reply

