Uncategorized

Jadwal Rencana Terbit Komik [Sementara] 19 April 2017

DISCLAIMER (dari Elex Media)

JADWAL MASIH BISA BERUBAH KARENA MASIH DALAM PROSES, TIDAK ADA JAMINAN JUDUL-JUDUL INI TERBIT 100% PADA WAKTUNYA.
Jadwal terbit yang pasti dapat dicek pada thread di bagian Announcements & Schedule pada tanggal 17 – 18 April 2017


Dari [LXOSneakPeek] JADWAL SEMENTARA (2017 / 04 / 19) di Forum Elex

Kategori: KOMIK
Cerita Spesial Doraemon : Suneo
Undergroun` Dogs 1
Zero Gravity Girl 1
One Piece 80
Kungfu Boy Legends 20
Yu-Gi-Oh (Premium) 16
Doraemon Petualangan 24 (Terbit Ulang)
Ace of Diamond 16
Sket Dance 13
YUGIOH! 5D`s 09
C.M.B 28
Fish For It 02
The Knight In The Area 44
Your Melody 04
Kariage Kun 35 (Terbit Ulang)
Demon King 53
Kings` Viking 05
Scary Lessons 17
Mushibugyo 14

Kategori: LEVEL COMICS
LC: Parasyte 10
LC: The Phantom Tower 07
LC: I am a Hero 18 (reschedule dari STO 29 Maret 2017)
LC: Asahi Nagu 05

.

.

.

Jadwal Rencana Terbit 19 April 2017

KOMIK JEPANG
Colorful Love 03
Fantastic Post Office 3 – tamat
Graffiti in The Moment 03
I wont Ever Like You, My Senpai 02
Falling for Taro-kun Love Challenge
There are Walls Between Us 04
A Beautiful Girl’s Secret
Dad, Chibi is Gone
Rin 07
Angel Trumpet 08

.

.

.

.

.

* * * * *- – – – – * * * * *
Dan komik yang bakal aku embat di hari terbitnya adalah

  1. Undergroun` Dogs 1
  2. Fish For It 02
  3. Your Melody 04
  4. LC: Asahi Nagu 05
  5. Colorful Love 03
  6. Fantastic Post Office 3 – tamat
  7. Graffiti in The Moment 03
  8. I wont Ever Like You, My Senpai 02
  9. Falling for Taro-kun Love Challenge
  10. There are Walls Between Us 04
  11. A Beautiful Girl’s Secret
  12. Dad, Chibi is Gone
  13. Angel Trumpet 08

Huhuhu, jumlahnya agak lebihan.

Yang Undergroun` Dogs 1 ini aku galau.

Keterangan di Forum Elex sih gini :

Sinopsis
Akira Sako tinggal di asrama sekolah menengah dan bekerja di sebuah pabrik. Ia selalu di-bully seniornya dan membuatnya mengalami hari-hari yang sulit. Suatu hari ia bertemu Chikane, seorang stuntman (tepatnya stunt woman), yang membuatnya tertarik untuk mengenal dunia itu.

Editor’s Note:
* Penulis Black Swindler

Judul asli: UNDERGROUN’DOGS
Genre: Seinen
Status di negara asal: 3 volume, tamat

Sinopsisnya sih menarik banget. Dunia stuntman gitu. Tapik genrenya Seinen yang bikin kepikiran kenapa nggak diterbitin Level aja ?
Mungkin adegannya nggak sesadis komik Level dan isi komiknya masih cocok kalau diterbitin Elex ?
Menunggu komik ini di hari terbitnya. Butuh seleksi lanjutan.

Per 23 Maret 2017, jadwal terbit komik m&c! di situs mncgramedia masih nongol yang 5 April 2017. Padahal ye di halaman depan itu, komik yang Coming Soon 12 April 2017 udah nongol.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s