Komik

Komik April 2017 Minggu Kedua

Terbit 12 April 2017

Komik yang dibeli adalah

  1. Handa Kun 01
  2. +C: Sword and Cornett 01
  3. Dragon Ball 11
  4. Dragon Ball 12
  5. When The Wolf Boy Meets The Lamb Girl 04
  6. Sincerely Kiss 02
  7. Mimi, The Stylish Detective 02
  8. There is Something About Nekota 02
  9. Prayers in The Emergency Room 02

.

.

.

.

.

* * * * *

Awalnya aku berencana pergi ke Togamas Rabu pagi pas Togamasnya baru buka. Belakangan Togamas ganti kebijakan jadi buka pukul 10.00. Dulu jam buka toko lebih pagi dari itu sih, tapi seperti biasa kemalasan mulai hadir saat nengok matahari yang udah terik banget. Ya wis, aku akhirnya ke Togamas sore-sore aja pas mataharinya udah adem.
Akhirnya sore aku ke Togamas. Hum, meja display buat komik udah dipindah lagi. Ya belakangan Togamas ganti suasana sih. Sempet bingung dan kaget juga kok raknya pada pindah semua tapi tetep untuk buku seperti komik dan novel letaknya tetep di bagian kanan dilihat dari arah kita masuk.
Meja display komiknya udah nggak di deket kasir lagi kayak minggu lalu. Sekarang dia deketan meja display novel, di bagian tengah deh. Eh pas nyamperin lagi rame sama pelanggan laen yang sibuk milih-milih komik. Aku yang nggak enakan dan memang ‘kurang’ bisa, hum gimana ya, aku lebih nyaman liat-liat komik kalau nggak ada pelanggan laen yang melakukan hal yang sama. Lagian sebenernya aku cuma ngecek ulang siapa tahu ada komik STO yang lalu-lalu nongkrong juga di meja display, dan sebenernya aku tinggal ambil pesenan komik yang sudah disisihkan Mas CS. Jadilah aku mlipir-mlipir liat komik-komik yang di rak deket meja display itu sambil sejenak istirahat. Aku ke Togamasnya genjot sepeda dari rumah euy. Kadang sampe Togamas udah keringetan dan napas ngos-ngosan. Sambil nunggu, si Mbak yang milih-milih, aku main HP deh sambil liat-liat komik dan ngadem sekalian di bawah sentoran kipas angin. 

Waktu berlalu, rasanya Mbak yang milih-milih komik kok nggak beres-beres milihnya. Apalagi dia udah di situ sebelum aku dateng. Aku ngerasanya Mbaknya di situ udah lama banget. Hum pada akhirnya aku nggak tahan juga kalo nungguin Mbaknya selesai milih-milih. Ya wis aku mlipir ke meja display komik, nyocokin komiknya rada buru-buru dan nggak konsen. Maksudnya mau memantapkan hati pegang dan baca sinopsis +C yang temanya politik itu malah jadi lupa dan akhirnya cuma nyocokin dan ngitungin komik yang mau dibeli udah pas apa belom.
Terus aku cus ke areanya Mas CS. Mas CS nya lagi nggak ada jadi minta tolong Mbak Togamas yang laen. Pas udah di tangan, eh kayaknya komiknya kurang satu yang Wolf Boy. Udah dicoret pula di kertas pesenannya. Lha perasaan di meja display masih ada kok. Aku cek ulang deh terus ambil Wolf Boy di meja display komik. Daaan Mbak yang tadi masih tetep di situ milih-milih komik. Yaaa aku jadi penasaran, sebenernya Mbaknya beli komik apa aja kok milihinnya lama buanget. Udah bawa keranjang pula dan kalo aku nggak salah lihat dia ambil tumpukan satu judul tapi terus dibalikin lagi, ambil satu atau beberapa doang atau gimana nggak ngerti aku. Pokoknya Mbaknya ribet banget. Mungkin dia beli komik di Togamas buat dijual lagi atau mungkin dia titipin beli juga sama orang lain dsb dsb.

Btw, komik yang ta’ baca cuma tiga biji.

  1. When The Wolf Boy Meets The Lamb Girl 04
  2. Sincerely Kiss 02
  3. Prayers in The Emergency Room 02

Beneran deh aku makin males baca. Akhirnya aku paksain baca sambil nonton debat Pilkada DKI lewat streaming Youtube Channel KompasTV. Hehehe … emang gelo aku saking suwungnya. Aku coba baca Prayers di UGD 02 sama Sincerely Kiss 02. Dapetnya cuma dikit. Mana Prayers di UGD nya keterangan penyakitnya ditulis mini-mini, jauh lebih mini dari yang seharusnya jadi makin bete deh. Tapi memang deh lahan buat nulis keterangan dari istilah medisnya kuecil banget. Panel-panel komiknya lumayan rapet. Pada akhirnya aku memang bisa selesai bacanya dalam dua hari  (biasanya aku baca beberapa komik nggak nyampe beberapa jam udah selesai). Baca Sincerely Kiss juga gitu. Males-malesan. Dua hari nyicil baru kelar. Yang agak cepet pas baca Wolf Boy. Cuma dalam beberapa jam selesai hehehe. Mana baca si Wolf Boy ini sambil nongkrong di kamar mandi, AHAY!

Oh yes aku paling suka baca buku sambil nongkrong di kamar mandi. Semarang tuh ya kalau siang panasnya kebangetan. Paling adem di kamar mandi karena bak kamar mandi di rumah besar banget jadilah aku sering nongkrong di kamar mandi buat baca buku huehehehe …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s