Komik

Komik April 2017 Minggu Keempat

Terbit 26 April 2017

Komik yang dibeli adalah

  1. Kosmik 2017 / 04
  2. The Secret Scroll Of Fighting: Naruto Character Official Data Book
  3. And Pair 1
  4. Nanoha Sweet Bakery 1
  5. Rainbow Days 1
  6. SC: Timeless Lesson
  7. SC: Clover Game
  8. The Sluggish Tanaka 07
  9. Flame of Recca (Premium) 04
  10. Crimson Prince 10
  11. LC: Inn of The Lost Things 03
  12. Today We Celebrate Love
  13. You, I Love 04
  14. A Shy Girl in Love 10
  15. Cute Glasses Boys 04
  16. Until You Say The Word
  17. Prince of Glace 4

.

.

.

.

.

* * * * *

Hum, aku sudah coba ke Togamas hari Selasa, 25 April 2017.

Kenapa hari Selasa sudah ke Togamas ?

Tidak lain tidak bukan adalah untuk mengejar novel Boy Toy nya aliazalea.

Sayangnya tetep ZONK karena Senin kemarin tanggal merah. Komik sama novel new release di Togamas belom nongol. Tanya mas CS, buku-buku memang belom dateng ya karena hari Senin libur itu. Rasanya gemes-gemes gimana gitu tapi ya udahlah. Yang penting selalu waspada (halah!)

Besoknya,

Aku ke Togamas menjelang malam. Begitu udah di meja display, novel New Release udah dipajang.  Komik New Release juga udah dipajang. 

Joget-joget gembira ria !

Ya dah aku mulai nyocokin komik sama list yang mau dibeli. Komik-komiknya masih komplit deh dan stoknya tiap judul lumayan banyak. Terus aku ke mas CS, mau ambil pesenan komik. Ternyata pesenanku nggak disisihkan alias kelewat !!!
Mas CS sampe bingung nyariin pesenanku yang 17 biji dan akhirnya memang nggak ada yang berarti kelewat dari pandangan Mas CS.
Doh, udah berapa kali ya begini, pesenanku nggak disisihkan, memang masih bisa dihitung jari tapi’kan kuciwa banget gitu loh. Untung komik-komiknya masih pada komplit, coba kalo aku iseng ambil pesenan komik hari Sabtu, apa aku nggak ZONK karena komik-komiknya udah pada diborong pelanggan lain ?
Padahal aku udah pesen komik dari lama minimal dua minggu dari jadwal terbit. Ta’ kasihin juga list di kertasnya, ta’ kasih tanggal terbit, dikasih nama pulak. Dan ini bukan pertama kalinya pesenanku nggak disisihkan sama Mas CS. Dulu pas masih pesen lewat SMS, ada kali tiga empat kali kayak gini juga di mana list pesenan komikku ndak dibaca dan pada akhirnya ndak disisihkan. Lha dulu’kan pake SMS, lha sekarang ini udah dikasih semacam memo kok ya tetep kejadian. Apa pesenanku memang nggak sepenting itu ? Apa Mas CS kurang apal sama aku ? Ato memang lagi ngantuk aja ?

Huhuhuhuhu ….

Aku kuciwa banget, huhuhuhuhu …

Kayaknya aku harus makin rajin ke Togamasnya deh buat memantau kayak gini. Kalo pas komik yang stoknya suka dikit takutnya aku nggak kebagian, kan SYEBEL kalo gitu.

Btw, komik yang mau ta’ baca ada banyak :

  1. Nanoha Sweet Bakery 1
  2. SC: Timeless Lesson
  3. SC: Clover Game
  4. LC: Inn of The Lost Things 03 – tamat
  5. Today We Celebrate Love
  6. You, I Love 04
  7. A Shy Girl in Love 10
  8. Cute Glasses Boys 04
  9. Until You Say The Word
  10. Prince of Glace 4

Jumlah komik yang mau dibaca = jumlah komik yang biasa dibeli (normal)

Ini jarang banget terjadi. Biasanya’kan aku cuma mau baca di bawah lima bijik. Lainnya biasanya dikoleksi aja tanpa tahu dibacanya kapan. Fufufu tumben banget.

Per 25 April 2017, jadwal terbit komik m&c! di laman publikasi sudah diupdate sampai 17 Mei 2017. Sementara di bagian Comics, paginya masih mentok di komik yang terbit 10 Mei 2017 dan sekarang sudah diupdate sampai komik yang terbit 17 Mei 2017.

Leave a Reply

