Komik

Komik Mei 2017 Minggu Pertama

Terbit 3 Mei 2017

JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 05 / 03)*

Kategori: KOMIK
Ascension 01
Ascension 02
Let`s Have Some Soup 01
Cardcaptor Sakura 01 (Terbit Ulang)
Dragon Ball 13 (Terbit Ulang)
Dragon Ball 14 (Terbit Ulang)
Inuyasha Premium 08
Devil Survivor 06
Navi Runa 05
Stray Souls 04
The Numbers of Hamamura Nagisa 08
Yoimachi Overlord 03
Kariage Kun 36 (Terbit Ulang)
I Saved the Country 04
Kimi Ni Todoke: From Me to You 23

.

Kategori: LEVEL COMICS
LC: Fight Ippo 108
LC: S – The Last Policeman 15
LC: Captain Alice 09
LC: Karakuri Circus 27

.

m&c!

Jadwal Rencana Terbit 3 Mei 2017

KOMIK JEPANG
Be Careful with Kamiki Brothers! 02- YUJI ONDA
Be With My First Love 02- YUKI MORITA
Heart Beats 05- RISA KONNO
Flowery kiss in the morning 01- MISAKI GOTO
Flowery Kiss in The Morning 02- MISAKI GOTO
Ijime – The Pain in My Heart- KAORU IGARASHI
Kasane 07- DARUMA MATSUURA
The Miracle Power of Love 05 – tamat- YOKO MAKI

KOMIK KOLONI
Wanara 02- SWETA KARTIKA

.

.

.

Komik yang mau dibeli adalah

  1. Let`s Have Some Soup 01
  2. Cardcaptor Sakura 01 (Terbit Ulang)
  3. Dragon Ball 13 (Terbit Ulang)
  4. Dragon Ball 14 (Terbit Ulang)
  5. Inuyasha Premium 08
  6. I Saved the Country 04
  7. Kimi Ni Todoke: From Me to You 23
  8. LC: S – The Last Policeman 15
  9. Be Careful with Kamiki Brothers! 02
  10. Be With My First Love 02
  11. Heart Beats 05
  12. Flowery kiss in the morning 01
  13. Flowery Kiss in The Morning 02 – tamat –
  14. Ijime – The Pain in My Heart –
  15. The Miracle Power of Love 05 – tamat –

.

.

.

.

.

* * * * *

2 Mei 2017
Seharusnya aku jalan-jalan keluar rumah dari pagi tapi kemalasan melanda jadilah sore-sore pas udah adem aku baru keluar lalu aku coba ke Togamas.
Ternyata … ZONK !!!
Komik New Releasenya belom ada. Coba tanya Mas CS, katanya besok. Hal ini dikarenakan Senin, 1 Mei 2017 libur jadi agak tertunda begitu.

3 Mei 2017
Seperti biasa, takutnya Komik New Release belom dateng jadi aku maunya ke Togamas sore-sore.  Lha kok malah cuacanya labil terus sorenya malah ujan deres nggak karu-karuan. Ku terpaksa batal ke Togamas.

4 Mei 2017
Oke, sebenernya cuaca juga sama labilnya. Pas mau keluar sore-sore udah mendung gitu, tapi’kan belom ujan jadi ya lanjut terus. Hiks bete pas mau nyampe Togamas udah ujan jadinya ya kebasahan. Pas udah di Togamas, Komik New Releasenya udah dipajang, langsunglah ku liat-liat dan ku cocokkan dengan list yang mau dibeli. Untungnya komiknya komplit.

Komik yang dibaca :

  1. Let`s Have Some Soup 01
  2. Kimi Ni Todoke: From Me to You 23
  3. Be With My First Love 02
  4. Heart Beats 05 – tamat –
  5. Flowery kiss in the morning 01
  6. Flowery Kiss in The Morning 02 – tamat –

Yang dibaca lumayan banyak. 
Yang Kimi ni Todoke, haduh ceritanya malah jadi gitu. Aku nggak begitu sreg sama perkembangan ceritanya.
Yang agak unik, Let’s Have Some Soup. Banyak penjelasan soal makanan. Huehehe, enak-enak sih kelihatannya.
Ada yang tamat, sangat membantu penghematan, hihihi …

Per 6 Mei 2017, jadwal terbit m&c! sudah update sampai 31 Mei 2017
La la la la la

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s