Komik

Komik Mei 2017 Minggu Kedua

Terbit 10 Mei 2017

JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 05 / 10)*

Kategori: KOMIK
Cerita Spesial Doraemon: Cerita Cinta
Ace of Diamond 17
Barakamon vol. 14
Nisekoi : False Love 07
Yokohama (Deluxe) 03
+C: Sword and Cornett 02
Nanoha Sweet Bakery 02
Saike`s Repeated Days 05
Kings` Viking 06
Birdmen 08
Mushibugyo 15

.

Kategori: LEVEL COMICS
LC: Friends Game 01
LC: Attack on Titan 20
LC: Attack on Titan Before The Fall 08
LC: Giant Killing 38

.

m&c!

Jadwal Rencana Terbit 10 Mei 2017

KOMIK JEPANG
Hai Miiko! 29- ERIKO ONO
Sherlock : The Great Game- HARTSWOOD FILMS
Love, Beast, and Handsome Boys 03- YUKI SHIRAISHI
Mimi, The Stylish Detective 03 – tamat- HASUMI FUJITA
The wind Blows Hard in Spring- MISAKI GOTO
Blue Exorcist 08- KAZUE KATO
When The Wolf Boy Meets The Lamb Girl 05- KONOMI WAGATA
Evening Twilight 04- MAKI USAMI
First Love Honey 12 – tamat- AI MINASE

.

.

.

.

Komik yang mau dibeli adalah

  1. Barakamon vol. 14
  2. +C: Sword and Cornett 02
  3. Nanoha Sweet Bakery 02
  4. Birdmen 08
  5. Hai Miiko! 29
  6. Love, Beast, and Handsome Boys 03
  7. Mimi, The Stylish Detective 03 – tamat
  8. The wind Blows Hard in Spring
  9. When The Wolf Boy Meets The Lamb Girl 05
  10. Evening Twilight 04
  11. First Love Honey 12 – tamat

.

.

.

.

.

* * * * *

10 Mei 2017
Seperti biasa, selalu ada keinginan ke Togamas pagi-pagi pas baru buka tapi aku selalu males dengan matahari yang terik jadi lagi-lagi aku ke Togamas sore-sore gitu. Sepi bok. Langsunglah aku mlipir-mlipir lihat-lihat meja display Komik New Release. Komik yang udah ta’ list sih komplet semua, yey ! Pas mau ambil ke CS kok nggak ada Mas/Mbaknya, ya udah aku nungguin sampai ada Mas/Mbaknya ada yang ke meja CS. Nggak berapa lama ada Mbak CS balik, ya wis akhirnya komik udah di tangan cuss ke Mbak Kasir. E ternyata meja Mbak Kasir dipindah posisinya. Togamas belakangan memang ganti suasana sih dengan ganti dekorasi.

Komik yang dibaca :

  1. Hai Miiko! 29
  2. The wind Blows Hard in Spring
  3. When The Wolf Boy Meets The Lamb Girl 05
  4. First Love Honey 12 – tamat

Miiko 29 sebenernya sudah punya yang premium edition tapi kayaknya aku malah menganggurkan itu komik edisi premium, jadi aku baru bener-bener baca pas Miiko 29 edisi reguler ini. 
Ahay, First Love Honey tamat juga. Mengurangi beban hidup beli komik *halah padahal ngoleksi seri baru juga *jedotin pala ke tembok
The Wolf Boy, hum udah lima volume. Pas baca volume lima, aku membaca indikasi ceritanya udah tamat dari catatan mangakanya. Penasaran dong, aku ceklah di mangaupdates, lah ternyata lima volumes (on going). Nggak jadi menghemat deh.
Sebenernya aku harusnya baca Nanoha 02 tapi aku lupa minta sampul sama mbak Togamas. Biasanya komik yang mau ta’ baca harus sekalian disampul, tapi si Nanoha 02 ini kelewat. Tapi setelah dipikir lagi, Nanoha ini entah kenapa aku kurang sreg gitu, agak bosen, dan males melanjutkannya. Ntarlah aku coba baca ulang volume 01, siapa tahu kesanku berkembang ke arah untuk melanjutkan. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s