Komik

Komik Mei 2017 Minggu Ketiga

Terbit 17 Mei 2017


JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 05 / 17)*

Kategori: KOMIK
OS: Komikus Shojo Nozaki Anthology (reschedule dari STO 26 April 2017)
Kindaichi R 08
Yu-Gi-Oh (Premium) 17
Inuyasha Premium 09
Navi Runa 06
The Knight In The Area 45
Cardcaptor Sakura 02 (Terbit Ulang)
Undergroun` Dogs 02
And Pair 02
Kariage Kun 37 (Terbit Ulang)
Kurogane Ichiba 11

.

Kategori: LEVEL COMICS
LC: Rosario Vampire II – 03
LC: Montage 15

.

m&c!

Jadwal Rencana Terbit 17 Mei 2017

KOMIK JEPANG
Haikyu!! Fly High! Volleyball! 06- HARUICHI FURUDATE
Graffiti in The Moment 04 – tamat- HINOKI KINO
Good Morning, Little Briar-Rose 02- MEGUMI MORINO
The Star on which We Vow Our Love- REN KOIZUMI
Sky of Love- RIO KIMIDO
Idol Master – Legend- KYO NAGIRI
Shaman King 01- HIROYUKI TAKEI
Orange 04- ICHIGO TAKANO
Life at The Monster Apartment 06- KOUZUKI HINOWA / WAKA MIYAMA

.

.

.

Komik yang mau dibeli adalah

  1. OS: Komikus Shojo Nozaki Anthology (reschedule dari STO 26 April 2017)
  2. Kindaichi R 08
  3. Inuyasha Premium 09
  4. Cardcaptor Sakura 02 (Terbit Ulang)
  5. Undergroun` Dogs 02
  6. And Pair 02
  7. Graffiti in The Moment 04 – tamat- HINOKI KINO
  8. Good Morning, Little Briar-Rose 02- MEGUMI MORINO
  9. The Star on which We Vow Our Love- REN KOIZUMI
  10. Sky of Love- RIO KIMIDO
  11. Idol Master – Legend- KYO NAGIRI
  12. Shaman King 01- HIROYUKI TAKEI
  13. Orange 04- ICHIGO TAKANO

.

.

.

.

.

* * * * *

15 Mei 2017
Seperti yang sudah diberitakan di media massa, ada wabah virus komputer bernama piiiip itu. Awalnya aku nggak begitu parno tapi semakin dibaca beritanya aku semakin parno akhirnya aku mematikan netbook dan hampir seharian sampai bobo lagi hanya ngutek-ngutek smartphone.

16 Mei 2017
Aku bangun pagi buta dengan keadaan masih parno. Cek berita dan media sosial di smartphone gimana wabah virusnya. Merasa lebih tenang, aku hidupkan netbook dan menyambungkannya ke internet lewat wifi lalu update antivirus. Namun sesungguhnya aku masih parno jadi aku memilih memakai Avast SafeZone dari Avast Free Antivirus daripada pakai Baidu Browser yang sehari-hari kupakai. Aku cek Elex Forum, ternyata belum ada jadwal rencana terbit 17 Mei 2017.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Di thread  Jadwal Maintenance LXO
oleh camolatte (Moderator) 15 Mei 2017 pukul 03:56:34 PM

Dear LXers,

Update jadwal minggu ini dan aktivitas online pending untuk sementara waktu. Karena server dan jaringan sedang maintenance saat ini, dalam rangka antisipasi ransomware WannaCrypt yang mewabah dunia.

Terima kasih atas perhatiannya 😉

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Oke, jadi jadwal rencana terbit minggu ini ditunda.
Mari kita lihat perkembangannya.

Lalu sore-sore aku cek lagi Elex Forum. Oke kali ini jadwal rencana terbit 17 Mei 2017 sudah keluar. Cuss deh ceki ceki komik-komik yang udah dilist.
Awalnya kepengen ke Togamas sekalian sore-sore tapi rasa malas melanda jadi paling baru ke Togamas besok.

17 Mei 2017
Akhirnya aku ke Togamas sore-sore. Semarang ni ya kalau siang panasnya luar biasa jadi males deh keluar. Komik New Release udah dipajang. Aku ceki ceki deh komik-komik yang udah dilist.

Dari 13 komik yang dibeli, aku cuma mau baca tiga sih :

  1. The Star on which We Vow Our Love
  2. Sky of Love
  3. Orange 04

Komik oneshot sih sudah pasti dibaca. Komik Orange umm … aku nggak inget deh ceritanya kayak gimana. Mana pas aku cek di mangaupdates ternyata tamat di volume lima. Lah berarti tinggal satu volume dong, aku kira ceritanya bakalan panjang gitu, sepuluh volumelah eh ternyata …
Sebenernya komik Orange ini bukan seleraku banget sih. Tonenya kan sedih galau gitu. Mana dari awal ngeship OTP yang itu eh pas baca volume satu’kan sementara OTP ku retak berhamburan jadi males juga bacanya. Beneran deh komik Orange ini tidak meninggalkan kesan yang oke buatku, dasarnya memang bukan seleraku jadi ya udahlah yang penting nggak penasaran lagi. Kayaknya aku bakal  nunggu volume lima dulu dan ngintip endingnya dulu deh. Kalau oke dan yang jadi OTPku ya aku mungkin lanjut baca. Sementara menunggu volume lima terbit dulu.

Leave a Reply

