Komik

Komik Agustus 2017 Minggu Kelima

Terbit 30 Agustus 2017

Schedule-2017-08-30

JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 08 / 30)*

Kategori: KOMIK
Detektif Conan – Double Face Selection
Cerita Spesial Doraemon – Nobita Graffiti
Yokai Watch 09
Dragon Ball 19
Flame of Recca (Premium) 07
Magic Book to start from Zero 02
Scary Lessons 19
Hayate the Combat Butler 45

.

.

m&c!

Jadwal Rencana Terbit 30 Agustus 2017

NOVEL
Death Note : Another Note The Los Angeles BB Murder Cases (munduran dari Juli IV)- NISIO ISIN / TSUGUMI OHBA / TAKESHI OBATA
Hitam Putih (novel Koloni)- ANDRIYANA

KOMIK JEPANG
Bleach 65- TITE KUBO
Everything Becomes F : The Perfect Insider 01- HIROSHI MORI / KAIRI SHIMOTSUKI
Our Chef-Owner is Actually… 01- TAMAKI OUJIMA
Dreamin Sun 01- ICHIGO TAKANO
My Love Story!! 01- ARUKO / KAZUNE KAWAHARA
Perfect World 02- RIE ARUGA
Shaman King 14- HIROYUKI TAKEI

.

.

.

Komik yang mau dibeli adalah

  1. Dragon Ball 19
  2. Flame of Recca (Premium) 07
  3. Hayate the Combat Butler 45
  4. Bleach 65- TITE KUBO
  5. Everything Becomes F : The Perfect Insider 01- HIROSHI MORI / KAIRI SHIMOTSUKI
  6. Our Chef-Owner is Actually… 01- TAMAKI OUJIMA
  7. Dreamin Sun 01- ICHIGO TAKANO
  8. My Love Story!! 01- ARUKO / KAZUNE KAWAHARA
  9. Perfect World 02- RIE ARUGA
  10. Shaman King 14- HIROYUKI TAKEI
  11. Novel Death Note : Another Note The Los Angeles BB Murder Cases – NISIO ISIN / TSUGUMI OHBA / TAKESHI OBATA

.

.

.

.

.

* * * * *
30 Agustus 2017
Seharian agak ribet dan akhirnya bisa ke Togamas pas udah sore. Meja display masih rapi kinclong, komiknya masih banyak. Terus aku mengitari meja display lainnya mencari keberadaan novel Death Note yang akhirnya nihil. Perasaanku udah nggak enak aja sih, nggak masuk tokokah kayak biasanya ? Demi mendapat pencerahan, aku coba buka IG nya m&c! dan ternyata memang ada ‘kendala’. Bah aku ngulang pesenan lagi ke CS. Cukup menggelitik juga sih. Jadi kronologinya gini :

 

28 Agustus 2017

#NovelDeathNote terbit hari ini, so.. siapa yang udah punya? 🙋🙋🙋

A post shared by m&c! (@penerbitmnc) on

Katanya terbit hari ini lalu direvisi di postingan setelahnya

 

30 Agustus 2017

Karena ada kendala jadi ditunda gitu deh. Malah jadi was-was, akhirnya pesen ulang sama CS. Semoga itu novel bisa nyampe beneran ke toko.

Untuk komiknya sih komplet semua, sepuluh biji.

Komik yang ta’ baca cuma separuhnya.

  1. Everything Becomes F : The Perfect Insider 01- HIROSHI MORI / KAIRI SHIMOTSUKI
  2. Our Chef-Owner is Actually… 01- TAMAKI OUJIMA
  3. Dreamin Sun 01- ICHIGO TAKANO
  4. My Love Story!! 01- ARUKO / KAZUNE KAWAHARA
  5. Perfect World 02- RIE ARUGA

Everything Becomes F : The Perfect Insider 1
Gara-gara sudah pernah nonton doramanya jadi agak mengharapkan manga dan doramanya ada kemiripan. Pada akhirnya kemiripannya memang ada yaitu kasus Magata Shiki yang mana aku nggak inget di doramanya kasusnya jadi kayak gimana. Manga ini tamatnya di volume dua yang berarti penyelesaian kasus Magata Shiki aja. Doramanya sendiri ada sepuluh episode jadi fix beda banyak sama manganya. Btw setelah ceki-ceki lagi ternyata doramanya berdasarkan novelnya. Pantesan beda sama manganya. Dudul kali aku ini …

Our Chef-Owner is Actually… 1
Masih geli kalau inget hint yang ta’ baca di Forum Elex. Ternyata owner restoran yang kelihatan ngguanteng di kover adalah seorang p*** dan ternyata manga ini berbentuk 4-koma kayak Kobo-chan. Kalau dipikir lagi sih memang cucok sih format 4-koma

Dreamin Sun 1
Dari sinopsisnya aku berasumsi penjelasan kenapa Shimana nggak mau tinggal bareng ayahnya itu agak berat. Memang disebutkan Shimana merasa nggak punya tempat berpijak, pada akhirnya setelah baca manganya, baru oh ternyata gitu. Aku juga berasumsi konflik antara Shimana dan ayahnya bakal agak panjang eh ternyata komikusnya memilih jalan lain sehingga volume selanjutnya bisa kasih lihat kehidupan Shimana setelah pindah ke apartemen.

My Love Story!! 1
Komik ini bikin inget terus sama High School Debut. Menurutku mirip-mirip sih dan jadinya My Love Story!! ini lucu nan gemesin.

Perfect World 2
Hadeh konflik lain mulai nongol, bikin lebih nyesek dibanding volume satu.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s