Komik

Komik Oktober 2017 Minggu Pertama

Terbit 4 Oktober 2017

Schedule-2017-10-04

JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 10 / 04)*

Kategori: KOMIK
Kindaichi R 10
Nisekoi: False Love 11
C.M.B 30
Lets Have Some Soup 03
The Morose Mononokean 03
Kariage Kun 45 (Terbit Ulang)
Toriko 18
Claymore 26
Muhyo & Roji 18

.

.

m&c!

Jadwal Rencana Terbit 4 Oktober 2017

KOMIK JEPANG 
My Hero Academia 01- KOHEI HORIKOSHI
The Day We Fell in Love- HIKARU ASAGI
Score of Seventh Class 02- TOKIO SHIMA
D.Gray-man 17- KATSURA HOSHINO
Colorful Love 04- AI MINASE
My Shining Star 02- URI SUGATA
Shaman King 18- HIROYUKI TAKEI
 
KOMIK HONG KONG
The Heroic Story of Wen Tian 05_ TONY WONG

.

.

.

Komik yang mau dibeli adalah

  1. Kindaichi R 10
  2. Lets Have Some Soup 03
  3. The Morose Mononokean 03
  4. My Hero Academia 01
  5. The Day We Fell in Love
  6. Score of Seventh Class 02
  7. Colorful Love 04
  8. My Shining Star 02
  9. Shaman King 18

.

.

.

.

.

* * * * *

Hari Kamis ke Togamas menjelang malam.  Entah kenapa aku agak was-was takut kehabisan manga jadi aku memutuskan untuk ke Togamas lebih awal padahal biasanya aku males buanget ke Togamas di tengah minggu.

Komik yang mau ta’ baca sih lumayan :

  1. Lets Have Some Soup 03
  2. The Morose Mononokean 03
  3. My Hero Academia 01
  4. The Day We Fell in Love
  5. Score of Seventh Class 02
  6. Colorful Love 04
  7. My Shining Star 02

Let’s Have Some Soup! 3
Ceritanya ringan dengan tokoh yang masih SMP gitu. Banyak pengetahuan mengenai masakan, serulah.

The Morose Mononokean 3
Melanjutkan cerita di volume 2 di mana Ashiya dan Abeno sedang ada urusan di dunia lain alias dunia siluman.

My Hero Academia vol.1
Perlu diberitahukan, ini manga harganya mehong bingit, IDR40ribu bok ! Tebalnya hampir kayak Yowamushi Pedal, Go! edisi cetak ulang. Awal-awal mau beli udah ragu banget, bakal seneng nggak ya sama manga kayak gini tapi pada akhirnya aku beli juga. Aku kira manga mehong ini semacam edisi khusus gitu tapi ternyata tidak. Lebih tebal dari manga reguler iya, kertasnya pun kertas putih gitu bukan buram kayak biasanya. Saat cek jumlah halaman kok tetep kurang dari 200 halaman ya per volume ? Mungkin ini kertas putih lebih tebal gitu ya, jumlah halaman sih tetep kayak komik reguler. Ceritanya sih bukan tipikal manga kesukaanku. Jadi ada anak yang tidak punya Quirk alias kekuatan super yang umum dimiliki penduduk tapi dia tetep pengen jadi Hero kayak idolanya All Might. Dari awal baca udah berkerut juga sih, lah tokoh utamanya mau jadi Hero tapi nggak punya Quirk terus sama mangakanya tokoh utamanya ini dibikin punya Quirk juga tapi dengan cara lain. Quirk itu biasanya alami gitu, nongol sendiri sejak kecil nah khusus tokoh utamanya Quirk bisa diperoleh dengan cara diwariskan dari pemilik Quirk lain. Sempet sih sebel sama cara mangakanya ngasih Quirk ke si tokoh utama tapi setelah kupikir-pikir kalau nggak gitu ceritanya mau dibawa ke mana alhasil aku nggak mikirin lagi. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s